Jumat, 08 Mei 2009

SURPRISE GIFT :)

waooww . how can i so happy today ?? yaah . hari itu gua cuma dirumah aja ! tiba2x jam 12 siang , ada kiriman dari TIKI JNE . gue langsung tandatanganin tanda terima tanpa tau dari siapa bingkisan itu ! hhmmm .. penasaran kan gue ! terus gue telaah lagi deh . ternyata eh ternyata , disitu tertera nama gue + alamat lengkap gue , tapi kok no. hape nya no. hape pacar gua yaa ?? yeesss .. gue langsung berfikir ini adalah pemberian dari dia ! langsung aja gue sms dia : "THANK YOU , DARLING :) !!"

Okay , setelah mengetahui siapa sang pengirim , gue dengan penasaran membuka bingkisan tersebut ! what a good surprise !! there is a WHITE COW JACKET !! oh my GOD . it's cool :) bener2x seneng gua . jacket nya lucu banget ! ada tanduk + kuping sapi di kupluk nya . oh my god ! kamu tau aja sih aku suka ini . thanks yaaa farizal :-* big kiss for you emuuuaacchh !!

Setelah di buka , langsung aja gue pakee ! hehehehe trnyata lucu juga . adek gua aja ampe ngiler liatnya . eh dia minta make juga . yaudah gua pakein deh heheheh ;) terimakasih yaa ijal ! it's so sweet ! muuaacchh loving you .

[ ini adek gue loh ! lucu yaa ;) namanya ANNIS !! ]

0 komentar:

Posting Komentar

THIS IS ME :

Foto saya
Suci Ernita Lestari Female , 19 Years LOVES singing , shooping , sleeping , study-ing , travelling and do all something HAPPY-ING :) :)
 

GOOD GIRL GONE BAD Design by Insight © 2009