Jumat, 15 Mei 2009

SCHEDULE ON VACATION

widihh . harusnya mah ya , sekarang gue sedang bersenang-senang , jalan2x , having fun with all my friends , pokoknyaa bener2x merasakan apa yang dinamakan LIBURAN !!! But , u should know ! karena gue belom mendapatkan PTN yang gue harap-harapkan , jadi gue harus mengubah jadwal liburan gue sekarang . hhmmm , what am i supposed to do ?? yaap , gue ga boleh main-main , gue ga boleh kebanyakan nge-fesbuk ato apalah ! gue harus FOKUS buat masa depan gue . meraih cita-cita gue setinggi langit ! But , can i do that ?? IT IS A MUST !!

Okayy , ini lah jadwal liburan gue yang mengerikan (tapi sebuah keharusan) buat gue :

1. Setiap Hari Senin-Sabtu ada Intensif belajar di bimbel gue , SSC ! dari jam 9 pagi - 3 sore (whaaaat ???)
2. Kalo hari minggu , nyokap gue Tidak Membolehkan gue jalan sama teman2x maupun sama Pacar !! ( so fuckin' shitt !!)
3.  Gue harus Olahraga tiap jam setengah 5 sampe jam 6 pagi ! ya itung2x ngurusin badan lah ! hehehe ;)
4.  Puasa , Sholat 5 waktu , Tahajud , Tadarus dan Berdoa ! ini adalah penolong hidup gue . gue harus lebih giat lagi ikhtiar nya . Karena ALLAH pasti menolong seseorang sesuai dengan usahanya .  I believe in that !
5. Kurangin bermain Internet ! Biasakan belajar di waktu luang ! Yap , STUDY !! (tapi kan gue udah intensif tiap hari di SSC , kok masih aje disuruh belajar sih ? Aaaaarrgghh !!!)
6. Okay mom ! gue akan berusaha semampu gue untuk melaksanakan semua ini . Insya Allah bisa ! hehehe gue mau lo bangga sama gue ! Just wait the time ...

Mungkin gue masih bisa lah curi2x waktu buat refreshing jalan ama temen ato ama pacar di sela2x waktu gue ! masa gue ga ada liburannya sama sekali sih ?? bila gila gue ! hahahaha tai kali ah !! gue pasti bisa nyuri kesempatan deh . hehehe i'm sorry mom ! But i promise , i will do my schedule above !

3 komentar:

Anonim mengatakan...

haha ci your free hit counter is fake yah

Pristan Kartika Ichi S mengatakan...

good job chiii

UCHY.08.LFC mengatakan...

@ Panji : Iya sih dikit . gue masukin start countingnya langsung 1991 . serius deh ! heheheh ;) eh cepat yaa langsung segitu !

@ Ichi : SEMANGAT !!

Posting Komentar

THIS IS ME :

Foto saya
Suci Ernita Lestari Female , 19 Years LOVES singing , shooping , sleeping , study-ing , travelling and do all something HAPPY-ING :) :)
 

GOOD GIRL GONE BAD Design by Insight © 2009