Sabtu, 25 April 2009

America's Next Top Model

Well , saat ini gue lagi seneng banget ngikutin perkembangan ANTM Cycle 12 !! sueer , gue pengen banget jadi model . mungkin kah saya bisa menjadi Indonesia's Next Top Model menggantikan Karenina atau Dominique ? wahahahah mimpi !! just in my dream :'(
Dengan badan seadanya gini atau bahkan bisa dibilang "berlebih" kaya gini mana mungkin saya menjadi seperti mereka ? wakakakka but nothing is impossible , right ?

Hahahah oke balik lagi ke Topik utama ya , yaitu America's Next Top Model !! Gue seneng banget nonton itu dari youtube . ga pernah lewat 1 episode pun ! Sekarang udah Cycle 12 episode 9 ! yang pas Cycle 1 , 2 , 3 gue ga nonton !! tapi mulai dari Cycle 4 sampe sekarang Cycle 12 , gue pantengin terus youtube buat liat perkembangan ! hehehehe :)

Namanya Tyra Banks . Dialah Executive Produser ! sang empunya acara . dia juga sebagai "judges" yang mempunyai wewenang untuk meng-eliminasi salah 1 model . Gue suka banget sama gaya dia berbicara . bener2x jiwa model profesional ! andai gue bisa ketemu dia . huufftt !! 
keren banget nih orang ! bisa bikin acara yang sangat di gemari para remaja ! hehehe .

0 komentar:

Posting Komentar

THIS IS ME :

Foto saya
Suci Ernita Lestari Female , 19 Years LOVES singing , shooping , sleeping , study-ing , travelling and do all something HAPPY-ING :) :)
 

GOOD GIRL GONE BAD Design by Insight © 2009