Jumat, 08 Januari 2010

its all about ROBERT DOWNEY Jr.


entah mengapa , gue selalu suka dan menunggu2x kejutan apa yang bakal hadir di setiap film-film yang di bintangi oleh Robert Downey Jr. I Love Him so much ! Dia pinter banget memilih peran di setiap film nya . PAS dan COCOK banget buat dia. dan semua Film2x nya dia , gue rasa ngga ada yang ngga bagus ! semua BAGUS ! yes . I'm Sure :)

ngga percaya ?? Lets See beberapa film yang di perankan oleh Robert Downey Jr. kita ambil dari tahun 2008 sampai sekarang .

1. TROPIC THUNDER (comedy action- 2008)


Dia main sama Ben Stiller (Night At The Museum) , Jack Black (Kungfu Panda) dan Tom Cruise (Valkyrie). Filmnya lucu banget parah ! Tapi keren efek dan ceritanya pun ngga standar.

2. IRON MAN 1 (comedy action - 2008)


Kayanya NO COMMENT buat film ini. kereeeeeeenn !! COOL banget . Downey berperan sebagai Tony Stark yang kaya raya dan ahli membuat robot. dia menciptakan IRON MAN seorang diri. dan hasilnya , VOILA ! Sumpah AJIIIIB :)

3. SHERLOCK HOLMES The Movie (2009)


aaaaaah baru kemaren gue nonton film ini di XXI !! Sumpah. Downey yang berperan sebagai HOLMES sangat menghayati peran dan sangat PAS dengan sosok holmes yang sebenernya. dengan di dampingi Jude Law sebagai doctor Watson , film ini menjadi film LAYAK tonton :) I LOVE IT !

4. THE SOLOIST dan IRON MAN 2 (2010)

Di Indonesia masih coming soon. ngga sabar nunggu nyaaa !! aaaah pasti seru banget nih filmnya :)






0 komentar:

Posting Komentar

THIS IS ME :

Foto saya
Suci Ernita Lestari Female , 19 Years LOVES singing , shooping , sleeping , study-ing , travelling and do all something HAPPY-ING :) :)
 

GOOD GIRL GONE BAD Design by Insight © 2009