Selasa, 23 Juni 2009

Find Me at LOOKLET !!

okayy . sebenarnya gue ga begitu berminat dengan fashion . apalagi ngikutin trend mode jaman sekarang tuh gue jarang banget !! karena gue ga terlalu feminin , tapi gue juga ngga tomboy . ala kadarnya ajaa sih hehehehe ;) yang penting gue enjoy dengan apa yg gue pakai dan gue punya . wakakakaak . tapi setelah gue menemukan website ini , gue jadi sering banget mengamati fashion2x yang ada . dan menurut gue , website ini sangat menarik !! ini seperti POLYVORE , hampir mirip namun menurut gue ini lebih interesting banget !! gue suka . dan bagi kalian yg punya cita2x jadi fashion design , ga ada salahnya mencoba website ini buat bahan belajar . hehehehe :)

ini ada beberapa rancangan gue (bukan rancangan sih , tapi design yg gue bikin sendiri) . ya sambil belajar2x juga lah ! hahaha hope you like it yaa guys ;) thanks ....

1 komentar:

Almira Keviena mengatakan...

ih iyaaa gw lagi menggilai looklet nih haha bajunya bagus-bagus sih bikin mupeng -..-
eh username lo apa chy?? mau liat deh
mampir juga ke looklet gw lah ya, search aja vinalmira hehe

Posting Komentar

THIS IS ME :

Foto saya
Suci Ernita Lestari Female , 19 Years LOVES singing , shooping , sleeping , study-ing , travelling and do all something HAPPY-ING :) :)
 

GOOD GIRL GONE BAD Design by Insight © 2009